Anakku Tersayang


Anakku tersayang



Anakku ..

Sungguh berarti kau untukku

Kau hal terindah yang dimiliki

Tanpamu aku tak tahu bagaimana


Anakku ..

Terimakasih tlah hadir

Terimakasih selalu mengerti 

Terimakasih karnamu aku belajar

Karnamu aku hidup..


Oh Anakku

Maaf karna ku Kau pernah terluka

Maaf karna penjagaanku berkurang

Maaf karna tidak bisa selalu didekatmu

Maaf karna pernah salah dihadapmu

Maaf karna perkataanku melukaimu


Ikutilah Anakku..

Ikutilah jejak baikku

Ikutilah jejak bahagiaku

Janganlah kau turuti salahku

Jangan kau ikuti hal burukku


Jadilah Anakku..

Jadilah berarti untukku

Jadilah kebanggaanku

Kenanglah aku di masa nantimu

Berilah tempat terbaik di hatimu

Berpikirlah selalu

Bahwa aku ibu terbaikmu..


  • Love  Ibumu   

Comments

Popular Posts