Dear Mama ...



Ibu ..

Aku tau salahku beribu ribu

Aku tau aku tak bisa balas jasamu


Tapi ibu ..

aku bukan anak nakalmu

Apa kau tau?

Aku selalu berjuang 

Selalu ingin mendapat pujianmu


Ibu ..

Cukuplah !

Jangan sebut kata kata durhaka

Aku tidak seperti itu

Aku tidak pernah ingin membuatmu marah

Aku hanya tidak pernah menjadi apa yg kau mau


Maaf ibu ..

Maaf karna berjuang untukku

Akupun sama

Aku selalu berusaha buatmu bangga

Aku selalu berusaha memberi

Aku berusaha terlihat olehmu


Tapi ibu ..

Dengarkan aku

Dengarkan sebentar maksudku

Dengarkan yang aku ingin katakan

Dengarkan keluh kesahku

Hanya dengarkan aku..


Ibu ..

Aku tidak ingin menjadi takut padamu

Aku ingin mengeluarkan perasaanku

Aku ingin ketika aku bicara ibu td marah

Aku tidak ingin menjadi jauh denganmu

Tolong jangan melihat keburukanku


Ibu ..

Bisakah kau lihat yg aku lakukan?

Bisakah kau merangkulku?

Bisakah kau blg padaku 

tidak apa apa

Ini baik baik saja

Bukan masalah

Maafkan ibu anakku ..


Hanya itu ibuu .. 

Terimakasih ibu karna melahirkanku

Terimakasih ..

Taukah ibu?

Sayangku untukmu

Melebihi apapun ibu ..

Walau tak pernah kau menyadarinya

Tapi sungguh itu benar adanya ..


Love

  • Anak-anakmu  -

Comments

Popular Posts