Dear Ayah ..

- Ayah -



Aku tau kau mencintainya

Aku berterimakasih untuk itu

Aku tau hatimu pasti baik


Ayah ..

Aku memanggilmu Ayah

Sejak itu,,

Sejak kau melabuhkan hatimu 

Pada mamaku


Ayah .. 

maaf jika aku 

dan kakakku merepotkanmu

Maaf jika tak bs membalas semuanya

Maaf jika hadir kita memusingkanmu


Ayah ..

Sejak aku memanggilmu itu

Aku berharap kita bisa bersatu

Aku berharap kita seperti keluarga

Aku berharap kau bisa berlaku bijaksana 


Ayah ..

Kita bukan anak nakal

Kita pun bukan anak durhaka

Aku tidak tau harus berkata apalagi

Aku tidak tau harus memberitahumu apa


Aku ingin kau bisa mendengarkan kita

Bisa mendengarkan apa yg bisa 

Kau lakukan seperti papaku dulu

Aku tidak berharap lebih

Aku ingin kau berada di tengah

Berada diantara kita dan mamaku


Maaf Ayah ..

Jika selama ini

Kita tak begitu dekat

Bukan mau untuk tak mendekatimu

Hanya takut untuk kau bisa percaya

Karna selama ini memang tak

Pernah kamu mempercayai kita

Mungkin dipikiranmu hanya keburukan kita


Ayah .. 

bisakah kamu bilang pd mamaku

Bahwa kita merindukannya

Bahwa kita membutuhkannya

Bisakah kamu menengahkan kita?

Bukan ikut menyalahkan kita

Bisakah kamu mendengarkan yang sebenarnya?


Ayah ..

Apa ayah tau hidup kita dari dulu?

Apa ayah pernah merasakan menjadi 

Anak broken seperti kita?

Aku rasa tidak ..


Ayah ..

Aku tidak mau selalu disalahkan

Aku pun harus berdiri bukan untuk melawan

Aku hanya bangkit ayah

Aku hanya inginku

Lelahku selama ini didengar

Aku bosan terus mengalah

Terimakasih Ayah ..


  • anak anak Mama   -


Comments

Popular Posts